7 langkah simpel untuk tampil lebih maskulin – Bukan cuma wanita yang seharusnya menjaga penampilannya, kamu sebagai pria juga semestinya menjaga dan mengamati penampilan. Jangan peduli apa kata orang lain yang selalu memberikan respon negatif terhadap pria yang memandang penampiannya. Ga usah di gubris ya sob, kan profit nya buat kau juga bukan buat mereka. Entah kamu mau pake minyak wangi kek, lotion kek terserah kau dan bukan urusan orang lain ikut serta ngatur-ngatur kamu. Lagian melihat penampilan itu nggak akan mengurangi sedikitpun skor kejantanan yang ada pada diri kau, bener gak? Selama penampilan kamu konsisten maskulin sih gak ada problem.

Lelaki Simpel.png

Menjaga penampilan itu sebener nya mudah-gampang sulit, dan kali ini saya akan mencoba menulis sebagian rujukan seputar bagaimana caranya agar cowok nampak lebih maskulin.

Berikut 7 langkah sederhana untuk tampil lebih maskulin.

1. Kenakan Kemeja Untuk Keseharian

Kemeja dapat memberikan kau kesan Maskulin dan Dewasa secara berbarengan. Karakter kemeja yang tidak kaku dan rapi akan membuat kamu menonjol sebagai Pria yang berkelas dan elegan.

Kamu bisa menerapkan kemeja yang bermotif kotak-kotak atau motif lainnya yang tak terlihat terlalu ramai. Kau dapat memadupadankan dengan sabuk berbahan dasar kulit dan celana jeans. Saya jamin apabila kau terapkan, kamu akan menjadi lebih maskulin bro.

2. Kenakan Kaos dan Jeans

Tidak seluruh orang yang menyukai menggunakan kemeja sebab ribet makainya. Sebagian diantaranya mungkin lebih nyaman untuk tampak Casual dan Simpel. Untuk kau yang tidak terlalu suka memakai kemeja, maka kamu bisa mengaplikasikan celana jeans dan kaos saja. Kamu akan kelihatan lebih simpel sesudah ini, dan juga lebih maskulin dan gahar juga. Untuk nampak lebih menarik, pilihlah t-shirt yang layak denga perawakan tubuh kau, jangan kebesaran dan juga fit ke badan.

3. Tinggalkan Sendal dan mulai Pakai Sepatu

Memang pakai sendal itu lebih santai dan sederhana. Melainkan, seandainya kamu berkeinginan menonjol lebih maskulin, sebaiknya kau gunakan sepatu. Tak cuman bikin kamu terlihat lebih Maskulin, dengan menerapkan sepatu kau juga akan tampak rapi dan kaki kamu akan lebih dilindungi bro.

4. Gunakan Celana Slim

Pakai Celana yang ideal di kaki, tak kekecilan dan juga kebesaran, entah kau berharap pakai celana jeans atau celana model lainnya. Menurut wanita, pria yang menggunakan celana yang terlalu ketat itu kelihatan kurang maskulin. Di sisi lain, celana yang terlalu besar akan membikin penampilan kamu nampak lebih pendek dan jadinya kurang gagah.

5. Jangan Gunakan Baju yang Lecek

Seperti yang aku bilang tadi, menjadi pria maskulin itu bukan berarti kau ga peduli sama penampilan kamu. Justru, pria maskulin itu patut menjaga penampilannya. Tidak perlu ribet-ribet, se-simpel memakai baju yang rapi dan juga bersih saja itu sudah cukup. Tak Cuma menonjol maskulin, pakaian yang rapi juga membuat kau terlihat lebih elegan dan juga lebih berwibawa.

6. Rapikan Rambutmu dengan Minyak Rambut

Rambut merupakan mahkota-nya para pria. Nah, untuk menjaga rambut kamu tetap rapi, janganlah ragu untuk mengaplikasikan minyak rambut. Pakai pomade dan clay untuk merapikan rambutkamu. Jangan biarkan rambut kau awut-awutan. Dengan rambut yang rapi kamu akan tampak lebih wild dan maskulin tentunya.

7. Mulai Berolahraga

Badan yang berotot dan juga tegap akan membikin penampilan kau lebih gagah lagi. Tidak perlu nge-Gym, kamu dapat mulai olahraga sendiri di rumah dengan menjalankan latihan-latihan sederhana seperti push-up, sit-up dan lain sebagainya. Kecuali akan membuat kau lebih maskulin, olahraga juga akan memberikan manfaat yang baik untuk kamu.

Kaprah-kaprah itu sistem yang bisa kau lakukan untuk tampil lebih maskulin. Nggak usah macem-macem dan nggak perlu ngeluarin tarif banyak, hal-hal simpel yang saya paparkan diatas dapat kamu ikuti dengan mudah. Intinya, menjaga penampilan dan berusaha untuk tampil lebih bagus itu nggak salah malah itu sepatutnya!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s